Bangsa-bangsa tercipta agar tak ada lagi orang asing, yang ada hanyalah orang yang berbeda, dan kita bisa mencintai keberbedaan itu

Instalasi FileMaker Pro.6.0

Selasa, 13 Mei 2008


.
1)
Buka master Filemaker pro.6.0 dari CD atau dari computer, apabila sudah di copy ke computer.
2) Buka terlebih dahulu Serial Number nya. Agar tidak lupa, bisa ditulis di kertas terlebih dahulu.


3) Kemudian klik “setup”
4) Klik "Next"



5) checklist pilihan paling atas, kemudian Next


6) Isi user name dan organisasi ( bebas,sesuai selera), checklist pada tanda “anyone who use this computer” kemudian Next


7) akan muncul kotak dialog yang memberi informasi bahwa FileMaker akan terinstal di C:\Program Files, maka tidak usah dirubah, lanjut, dan klik Next



8) Pilih Complete, kemudian Next



9) Pilih TCP/IP, kemudian Next



10) Pilih Yes, Kemudian Next



11) Masukkan serial number, kemudian Next


12) Kemudian Klik Instal

13) Setelah proses berjalan dengan sukses, klik perintah Finish

Apabila ada muncul registration, di “cancel” saja.




2 komentar:

IMAGHERY mengatakan...

Boss..bolehkah saya minta software FileMaker Pro.6.0
Saya ingin mencoba belajar edit tampilan Athenaeum Light6.
Saya ucapkan terima kasih banyak jika anda mau membantu saya.

kirimkan link download filenya ke:
herry.herdiyan@gmail.com

suyoto mengatakan...

Saya mungkin orang yg termasuk terlmbat menegenal Athenaeum dan filemaker....? tapi saya sudah mecoba untuk download dan anstall program tsb. bahkan udah saya coba dan berhasil dg athe8.5., tapi saya ingin sharing dari komputer satu ke yg lain (2), katanya harus dg filemeker, saya coba download filemaker pro 9, dah sasya isntall ke komputer. tapi saya belum bisa untuk sharing tsb, saya mohon minta tolong kepada para senior. yang bisa bantu saya...
trimakasih banyakherver
email: suyoto@unilaa.ac.id
atau mazto_lib@yahoo.co.id

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP